Return to site

PLC MODICON M251 Schneider Electrics

Untuk arsitektur modular dan terdistribusi
· plc

Schneider Electrics telah menampilkan sebuah perangkat pintar untuk bidang kemasan pada ajang pameran teknologi industri. Seting gadget pintar bertenaga listrik Schneider dibangun di atas internet hal (IoT) -sistem perushaan dan platform EcoStruxure terbuka dan dapat dioperasikan yang menghadirkan Inovasi Di setiap tingkat, dari produk terkait melalui kontrol area hingga aplikasi, analitik, dan penawaran. lebih setelah melayang.

Schneider Electrics merilis PLC Modicon M251 yang diprogram dengan pengendali smart akal sehat, dioptimalkan untuk OPC Unified architecture (UA) percakapan, yang melengkapi pemrograman gadget intuitif dengan mesin EcoStruxure profesional, dilengkapi menggunakan paket dan fungsi blok. Menanamkan pertukaran verbal komunitas industri melalui setiap Modbus TCP dan Ethernet / IP, Modicon M251 cocok untuk arsitektur modular dan disbursed. Dengan server OPC UA terintegrasi, persen ini memberi pengguna fleksibilitas yang lebih besar untuk membuat tata letak dan membuat mesin yang lebih kuat dengan biaya lebih rendah.

plc modicon m251

Modicon M251 persen memberikan fleksibilitas yang lebih besar untuk merancang dan membangun mesin yang efektif dengan biaya lebih rendah, membantu pelanggan mencapai kinerja patokan sekaligus meningkatkan profitabilitas

Perluas portofolio kualitas-dalam-keanggapan Schneider listrik dengan teknologi berbasis Ethernet Arsitektur OPC Unified memungkinkan komunikasi dan percakapan antar-perangkat dengan SCADA, MES, dan ERP

Modicon M251 adalah bata yang cocok untuk komunikasi di semua arah: pada tahap fieldbus; secara horizontal untuk komunike HMI; dan untuk pindah komunike di panggung jalan dengan Schneider p.c. dan p.c. atau 0,33 perayaan ulang tahun persen.

dengan menggunakan manipulasi sistem yang fleksibel dan terukur, Modicon M251 adalah hyperlink kunci dalam rantai untuk komunikasi dari tingkat gadget ke ruang kontrol dan tahap perusahaan - pemenuhan integrasi dalam arsitektur komunike.

"Kontrol Modicon Schneider yang bertenaga listrik adalah pengendali yang menyenangkan untuk lingkungan IIoT hari ini dan secara khusus dirancang untuk menawarkan fungsi dan fitur intuitif yang diperlukan pengembang perangkat untuk meningkatkan garis dasarnya," kata Ashish Patwardhan, Pengemasan dan pengelolaan kain periklanan fase pengawas, Schneider bertenaga listrik. “Portofolio penuh pengendali kami memaksimalkan efisiensi dan integritas operasional putaran harga dengan menggunakan penyematan Ethernet dan kemampuan keamanan dunia maya di tengah sistem tersebut, menjaga operasi modern dan takdir.”

Modicon M251 adalah tambahan saat ini untuk portofolio luas barang dagangan dan setup yang menyediakan keamanan, konektivitas, fleksibilitas dan efisiensi yang lebih baik. Dirancang untuk takdir yang terkait, di mana bisnis generasi jaringan Ethernet menghubungkan mesin dan operasi dari ruko ke lantai puncak, Modicon M251 mengilustrasikan kapasitas listrik Schneider untuk menghadirkan Inovasi Di setiap tingkat.

Modicon M251 adalah bagian dari sistem EcoStruxure, struktur otomatisasi mesin-sentris Schneider listrik yang memungkinkan pengembang gadget untuk membuat layout yang aman, lebih tinggi terhubung, lebih fleksibel dan lebih efisien melalui teknologi virtual superior dan standar terbuka. Untuk catatan lebih lanjut, kunjungi stan S-6167 di persen Expo.